TERIMA KASIH TELAH MEMBACA BLOG INI

Monday, June 27, 2011

YOYOJAM - The choice of Champion

YOYOJAM,, salah satu brand yoyo terkemuka. Yoyojam sudah di buat sejak tahun 1999 dan dirintis oleh Yoyojam team hingga sekarang namanya menDUNIA. Yoyo keluaran yoyojam juga bukan sembarang Yoyo. Kualitas yoyo keluaran Yoyojam setara dengan YoyoFactory, Duncan, dll.


Di dalam YYJ (yoyojam) Team,, terdapat nama - nama yang mungkin anda sudah tidak asing lagi. MICKEY (Juara Dunia Yoyo 2004) Takeshi Matsurra (juara 2 Dunia 5A yoyo 2007) dll.
Yoyo Buatan YYJ juga banyak yg mendunia, seperti Speeder, Phenomizm, Dark Magic, Hitman, dll.

YYJ sejak dlu sering sekali mengeluarkan yoyo berbahan dasar Plastik. Saat merek yoyo lain lagi getol-getolnya buat yoyo berbahan dasar Metal. YYJ tetap konsisten dengan Yoyo Plastik mereka. Hanya beberapa yoyo mereka berbahan dasar metal. Dan INI yang membuat YYJ memiliki ciri khas sendiri. Yoyo Plastik buatan YYJ sangat stabil dan memiliki berat dan ciri khas sendiri saat di mainkan. Tidak vibe maupun wooble. Sampai-sampai mereka menyebutkan hal itu sendiri di websitenya www.yoyojam.com walaupun yoyo mereka berbahan dasar plastik tetapi itu juga tidak mngurangi stabilitas saat yoyo tersebut dimainkan. Sebut saja Mickey yg pernah menjuarai dunia yoyo tahun 2004, ia memainkan Yoyo dengan kecepatan tinggi. Dan hebatnya Yoyo buatan YYJ itu tetap stabil dan enak dimainkan oleh dirinya.

Hmmm.. mungkin kata" terakhir.. You Must Try YYJ!! and Feel the Different! :D

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More