TERIMA KASIH TELAH MEMBACA BLOG INI

Monday, June 16, 2008

Obelisk The Tormentor


Name : Obelisk The Tormentor
Attribute : Divine
Type : Divine – Beast
Level : 10
ATK : 4000
DEF : 4000

Obelisk adalah salah satu kartu DEWA yang pertama kali dimiliki oleh Isis dan diberikan kepada Kaiba. Dan setelah itu Yugi menang melawan Kaiba dan kartu ini diberikan kepada Yugi.

Dilihat dari namanya, The Tormentor yaitu pembuat kesengsaraan. Dengan serangan yaitu 4000 dijamin musuh yang melawan kartu ini akan sengsara dibuat nya. Pertahanan yang dimiliki Obelisk juga sama yaitu 4000 jadi dia bisa kamu jadikan dinding tebal untuk melindungimu tapi walaupun itu tidak begitu bagus, karena dengan serangan 4000 lebih baik kamu menyerang dan membuat musuh habis dalam sekejap. Jadi jangan segan-segan, korbankan 3 monster di field mu, lalu keluarkan Dewa ini.

Obelisk hanya mempunyai SATU efek. Tidak seperti dua Dewa yang lain. Tapi jangan kecewa dulu. Walau hanya satu efek ini kamu sudah bisa menang dengan mudah dan efek ini lah yang sangat ditakuti.

Efek Obelisk : Saat Obelisk ada di arena. Kamu bisa mengorbankan DUA monster di arena kita untuk membuat Obelisk menghancurkan SELURUH monster yang ada di arena. Dan musuh langsung akan terkena damage INFINITY alias TAK TERHITUNG.

Di tambah efek untuk seluruh kartu Dewa.

Efek Dewa : Dewa tidak bisa terkena efek monster dan efek trap card yang mengincar dewa tetapi Dewa bisa terkena efek trap cardyang mengurangi ATK Dewa. Dewa hanya terkena efek magic card dalam satu turn/ satu giliran.

Jadi kemenangan ada di tangan mu setelah kamu menggunakan efek itu.




Note : Maaf karena nama dan efek yang digambar Salah!! Jadi mohon dihiraukan saja. Bila anda tidak percaya, belilah komik Yu-Gi-Oh untuk memastikannya.


1 comments:

punya alamat buat download komik yugi gak?


kalau punya tolong kirim email ke fbycom@gmail.com atau juga bisa kunjungi http://belajarbisnismania.blogspot.com

o iya lupa? ada satu hal lagi yang ingin saya sampaikan, cara menampilkan pagerank seperti di blog kakak bagaimana?

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More