TERIMA KASIH TELAH MEMBACA BLOG INI

Monday, June 16, 2008

Sliffer The Sky Dragon


Name : Sliffer The Sky Dragon
Attribute : Divine
Type : Divine – Beast
Level : 10
ATK : X000
DEF : X000

Sliffer adalah salah satu kartu DEWA yang pertama kali dimiliki oleh Malik. Malik memeberikan kartu ini kepada seseorang dan orang tersebut ia kendalikan. Orang itu dikendalikan oleh Malik untuk menemui Yugi dan melawan Yugi. Tetapi pada saat itu Malik yang bermain melawan Yugi melalui orang tersebut kalah. Jadi kartu ini diserah kan kepada Yugi.

Sky Dragon berarti Naga Langit. Tidak ada yang istimewa sih dari namanya tidak seperti Obelisk. Tetapi Efek yang dimiliki Naga ini...... Wah !! Tidak usah di ragukan lagi. Langsung aja deh kita liat Efek nya.

Efek Sliffer :
ATK dan DEF yang dimiliki Sliffer adalah X000. Dan X adalah angka sesuai dengan kartu ditangan kita. Jadi jika kartu ditangan kita 1 ATK dan DEF Sliffer menjadi 1000, jika 2 menjadi 2000, dan seterusnya .
Setelah Sliffer ada di arena, ketika musuh menaruh monster dalam keadaan terbuka. ATK dan DEF monster tersebut akan berkurang 2000. Jadi jika musuh menaruh monster terbuka dengan ATK/ DEF dibawah 2000 maka monster tersebut akan hancur. Tetapi jika musuh menaruh monster dalam keaadaan tertutup, monster tersebut tidak akan terkena efek ini.

Di tambah efek untuk seluruh kartu Dewa.

Efek Dewa : Dewa tidak bisa terkena efek monster dan efek trap card yang mengincar dewa tetapi Dewa bisa terkena efek trap cardyang mengurangi ATK Dewa. Dewa hanya terkena efek magic card dalam satu turn/ satu giliran.

Gunakan lah kartu yg mempunyai efek membuat kartu ditangan bisa berapapun dan yang dapat mengambil kartu terus menerus ke tangan. Dengan ini ATK dan DEF Sliffer akan BERIBU-RIBU. Dan setelah Sliffer keluar tidak usah takut, karena SEMUA monster musuh yang terbuka akan berkurang 2000.

Jadi korbankan lah 3 monster di field mu!! Dan panggilah NAGA ini dari LANGIT!!




Note : Maaf karena nama dan efek yang digambar Salah!! Jadi mohon dihiraukan saja. Bila anda tidak percaya, belilah komik Yu-Gi-Oh untuk memastikannya.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More