TERIMA KASIH TELAH MEMBACA BLOG INI

Friday, July 10, 2009

L3


Auldey L3.. Buatan Takuto (peringkat 4 2008 World Yoyo Contest).. Menurut saya ini "Metal" nya yoyo speeder.. soalna enak bgt buat main cepat dan stabilitas yang tinggi sangat mirip dgn speeder.. tapi jauuuh lebih enak yoyo ini.. Pokok na klo kmu suka main dengan kecepatan yg tinggi, memerlukan yoyo dgn stabilitas yg tinggi, dan harga terjangkau .. L3 lah pilihannya!!

Yoyo ini terkadang menimbulkan permasalahan karena auldey dikenal sering memproduksi yoyo "bootleg (palsu/tdk ada license)" tetapi kali ini bekerja sama dengan Takuto dan membuat L3.. Dan yoyo L3 memiliki harga yang sangat murah!! bila dibandingkan dgn performa yoyo ini.. Tetapi yaa menurut saya biarkanlah mereka berdebat diluar sana.. lebih baik kita beli aja langsung yoyo ini dan menikmati performanya .. hehe :)
Detail singkat dari yoyo L3 :
Harga : 600rb-800rb.. (maaf saya lupa dengan harga di dalam negeri)/ £31.99 / ~€36.47 (harga di www.euro-yo.com)
Weight : 62.5g
Diameter: 52.5mm
Width : 37mm
Response: silicone O-Ring Response (siliconable)
Bearing : Large Bearing, 6x13x5 (KK manufactured in China)

Review saat saya pertama kali memainkan yoyo ini..
Saat di buka.. yoyo ini masih responsif.. tapi sudah sangat enak.. karena bearing yg KK.. berat yoyo ini sangat lah pas.. tidak terlalu berat or terlalu ringan.. Grind sangat smoooooth, karena finishing cat yg dimilik sangat halus.. Hubstack yoyo ini lumayan muncul keluar.. sehingga sangat enak di tangkap..



Warna yoyo yg ada biasanya hijau/orange seperti gambar di atas.. sangat lah mencolok saat di mainkan..
Tetapi L3 yang saya miliki memiliki warna Pink/Gold seperti gambar di bawah.. yang menurut saya lebih mencolok.. dan warna ini Limited Edition.. Beruntung saya mendapatkannya dgn harga yg sama dgn yg tidak Limited Edition.. :)




Keep Yoyoing

2 comments:

Keren sob model yoyo nya,.... pantesan aja peringkat 4 2008...He,. tu foto pa 3D ya?? MenurutQ gabungan 3D, illustrator, ma photoshop....

@ Coffeluph.. waduh ane juga dapet na dari om google sob.. kurang tau deh.. hehe

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More